Rabu, 19 Desember 2018 – 02:00 WIB

Hong Kong Open: Kata Owi / Della Setelah Lakoni Laga Debut

Selasa, 13 November 2018 – 16:08 WIB
Hong Kong Open: Kata Owi / Della Setelah Lakoni Laga Debut - JPNN.COM

jpnn.com, KOWLOON - Tontowi Ahmad dan Della Destiara Haris atau Owi / Della melakoni debutnya bersama pada ajang Hong Kong Open 2018.

Dalam laga babak pertama di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Selasa (13/11) siang WIB, Owi / Della kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) 15-21, 9-21.

Di awal game, Owi / Della bisa mengimbangi Yuta/Arisa. Perolehan skor tak pernah terpaut jauh hingga 10-10, namun sejak kedudukan 14-13 untuk keunggulan Watanabe/Higashino, Owi / Della membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

Penampilan Owi / Della terus menurun di game kedua. Sementara ganda Jepang peringkat lima dunia terus melancarkan tekanan.

"Rasanya memang agak kagok karena sudah lama sekali tidak main ganda campuran. Pola mainnya juga beda sekali dengan ganda putri. Terakhir kali saya bermain ganda campuran pada tahun 2014 bersama Kevin (Sanjaya Sukamuljo). Sekarang main ganda campuran lagi dan langsung di level super 500, jadi masih belum maksimal," ujar Della kepada Badminton Indonesia.

"Saya antusias berpasangan dengan partner baru, tapi kami memang belum dapat chemistry-nya. Kami baru latihan satu kali," kata Owi.

"Kami harus banyak latihan lagi, kalau langsung bertemu lawan seperti ini dan main begini ya jujur masih berat. Apalagi Watanabe/Higashino sudah lama berpasangan. Della sebetulnya punya kans, tadi di game pertama saya pede main dengan Della, tapi di game kedua kami kurang sabar dan pola mainnya tidak dapat," sebut Owi. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar