Honor Tenaga Medis Nunggak 8 Bulan

Honor Tenaga Medis Nunggak 8 Bulan
Honor Tenaga Medis Nunggak 8 Bulan
LHOKSUKON-Sejumlah tenaga medis di sejumlah puskesmas yang ada di Kabupaten Aceh Utara, belum menerima jerih payah dari dana JKA. Padahal, sejak Januari 2012 semua tenaga medis telah melayani pasien yang berobat dengan dana JKA.  Oleh karena itu mereka mendesak dana tersebut segera dicairkan.

“Sejauh ini kami belum menerima jerih dari dana JKA sejak Januari hingga sekarang,”ungkap seorang sumber melalui pesan singkatnya kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Kondisi ini tentunya wajar dipertanyakan oleh tenaga medis dan para medis.  Pasalnya, program JKA juga dianggarkan dana untuk jasa medis dan para medis. Tetapi sampai saat ini, dana jerih tersebut belum juga disalurkan.

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, M Nurdin, SKM MM, membenarkan kalau dana jerih untuk para medis belum tersalur.  Hal ini akibat ada kesalahan administrasi, baik nama puskesmas maupun nama para medis yang bertugas.

LHOKSUKON-Sejumlah tenaga medis di sejumlah puskesmas yang ada di Kabupaten Aceh Utara, belum menerima jerih payah dari dana JKA. Padahal, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News