Honorer Dispenda jadi Bandar Narkoba

Polisi Sita Sabu-sabu 200 Gram

Honorer Dispenda jadi Bandar Narkoba
Honorer Dispenda jadi Bandar Narkoba
MAKASSAR - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar mengungkap salah satu bandar besar di Makassar, kemarin. Seorang bandar narkoba yang juga tercatat sebagai honorer di salah satu kantor Dinas Pendapatan di Makassar, inisial AR, 31 tahun, berhasil ditangkap di Jalan AP Pettarani.

Informasi yang diperoleh, penangkapan tersebut bermula saat petugas kepolisian mendapatkan informasi adanya seorang pengedar yang beroperasi di wilayah Maccini. Atas informasi itu, petugas kemudian melakukan pengembangan.

Setelah mengumpulkan informasi terkait ciri-ciri tersangka petugas yang berada di sekitar lokasi melakukan pemantauan. Sekira pukul 19.45 wita, target muncul. Warga jalan Urip Sumoharjo itu langsung ditangkap.

Tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan di depan Sentral Yamaha. Saat digeledah petugas menemukan sabu-sabu seberat 200 gram yang dikemas di dalam kemasan dua buah bungkusan plastik.

MAKASSAR - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar mengungkap salah satu bandar besar di Makassar, kemarin. Seorang bandar narkoba yang juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News