Bawa Shabu Sopir Kontainer Dibekuk Polisi

Bawa Shabu Sopir Kontainer Dibekuk Polisi
Bawa Shabu Sopir Kontainer Dibekuk Polisi
KENDARI - Lima tahun kedepan, Akbar tersangka kepemilikan Shabu-shabu dipastikan tak lagi bisa menikmati pemandangan Kota Kendari. Pasalnya, sopir truk kontainer disalah satu jasa pengiriman barang di Kendari ini terbukti memiliki satu paket Shabu-shabu. Pelaku berhasil ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Kendari pada Minggu (2/9) sekitar pukul 16.30 Wita dibilangan Jalan Sao-sao Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, Kendari.

   

Proses penangkapan sopir mobil fuzo itu bermula dari informasi masyarakat yang sering menemukan Akbar dalam kondisi sakauw. Saat ditangkap, dirinya nyaris saja selamat dari jeratan hukum. Karena pemilik shabu-shabu satu paket itu menyimpan barang haram itu sangat rapi. Polisi sudah melakukan pemeriksaan pakaiannya dan sepeda motor yang dikendarainya.

   

Sayang, sudah lebih dari setengah jam dilakukan pengeledahan barang itu tidak diketemukan padahal informasi yang diperoleh kepolisian, dirinya membawa paket shabu. Polisi terus melakukan pengeledahan disetiap cela sepeda motornya. Akhirnya polisi berhasil menemukan shabu-shabu di helm standar pelaku.

   

Akbar yang berdomisili di jalan Samratulangi, Kecamatan Mandonga pun tidak bisa berbuat banyak dengan ditemukannya barang yang bisa membuat orang tak sadarkan diri itu. Dihadapan penyidik, ia mengaku jika barang tersebut diperoleh dari rekannya berinisial IC yang berada di Kendari yang saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

   

KENDARI - Lima tahun kedepan, Akbar tersangka kepemilikan Shabu-shabu dipastikan tak lagi bisa menikmati pemandangan Kota Kendari. Pasalnya, sopir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News