Polisi Baku Tembak Dengan Pencuri

Polisi Baku Tembak Dengan Pencuri
Polisi Baku Tembak Dengan Pencuri
BANDUNG- Bak di film laga,  anggota polisi dari satuan Resmob Polrestabes Bandung terlibat baku tembak dengan kawanan yang diduga akan melakukan pencurian motor di Gang Sukasari II, RT 2/4 Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung,Sabtu malam (1/9).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, didepan sebuah rumah No 40 yang diketahui milik keluarga Endang. Saat itu empat anggota Resmob Polrestabes Bandung yang sedang patroli memergoki dua orang yang akan mencuri sepeda motor.

"Waktu akan ditangkap, tiba-tiba pelaku mengaku sebagai polisi dan meletuskan senpi dua kali," ujar Kanit Reskrim Polsekta Cibeunying Kaler AKP Achmad Gunawan pada wartawan, Minggu (2/9).

Karena pelaku melakukan perlawanan, salah seorang anggota polisi pun membalas dengan tembakan sebanyak satu kali. Namun dari aksi saling tembak tersebut tidak ada satu peluru pun yang mengenai sasaran.

BANDUNG- Bak di film laga,  anggota polisi dari satuan Resmob Polrestabes Bandung terlibat baku tembak dengan kawanan yang diduga akan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News