Penjaga SD Nyambi Ngedar Ganja

Penjaga SD Nyambi Ngedar Ganja
Penjaga SD Nyambi Ngedar Ganja
SUBANG-Jajaran aparat Satuan Narkoba Polres Subang kembali berhasil mengamankan narkotika jenis daun ganja kering siap edar seberat 2 kilogram. Barang haram tersebut disita aparat dari tersangka RS, 20, warga kAMPUNG Ciwaru Desa Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat.

Ironisnya, tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai centeng alias penjaga sekolah di salah satu SD di wilayah Kecamatan Pagaden Barat itu diketahui menyembunyikan barangnya di langit-langit salah satu ruangan kelas di sekolah yang dijaganya.

Tersangka berhasil dibekuk pada Selasa kemarin (28/8) sekitar pukul 23.00 WIB di perempatan jalan daerah Desa Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi kemudian mengamankan 2 paket ganja kering siap edar dibungkus plastik bening seberat 2 kg.

Kapolres Subang AKBP M. Awal Chairudin didampingi Wakapolres Kompol Asep Pujiono dan Kasat Narkoba AKP Iwan Setiawan menuturkan, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan masyarakat melalui layanan SMS (pesan singkat) bahwa di wilayah mereka ada seseorang yang dicurigai terlibat peredaran narkotika jenis ganja kering. Hal itu ditindaklanjuti polisi dengan melakukan penyelidikan

SUBANG-Jajaran aparat Satuan Narkoba Polres Subang kembali berhasil mengamankan narkotika jenis daun ganja kering siap edar seberat 2 kilogram. Barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News