Honorer K1 Yang Tak Lolos Bertambah

Honorer K1 Yang Tak Lolos Bertambah
Honorer K1 Yang Tak Lolos Bertambah
MUARASABAK - Jumlah honorer kategori satu (K1) yang tidak memenuhi syarat atau tidak lulus untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) bertambah.

Sebelumnya, hasil seleksi Badan Kepegawaian Negera (BKN) menyatakan, dari 67 tenaga honorer KI yang menyerahkan bahan, hanya 53 orang honorer yang memenuhi syarat, sedangkan 14 orang honorer lainnya dinyatakan tidak tidak lulus, karena adanya syarat yang belum lengkap.

Kemudian, pada hasil seleksi yang dikeluarkan BKN beberapa hari lalu, sebanyak 14 orang tenaga honorer lagi yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, BKN hanya menyetujui sebanyak 39 formasi CPNS bagi tenaga honorer K1 itu.

“Surat Keputusan (SK) sebagai CPNS bagi 39 orang honorer K1 yang dinyatakan memenuhi syarat tersebut akan diberikan dalam Januari 2013 ini,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanjabtim Abdul Rasyid, Kamis (3/1).

MUARASABAK - Jumlah honorer kategori satu (K1) yang tidak memenuhi syarat atau tidak lulus untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News