Honorer K2 Akan Dites

Honorer K2 Akan Dites
Honorer K2 Akan Dites
PEKANBARU - Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, hari ini, data honorer kategori satu (KI) yang lulus verifikasi akan diserahkan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. Ini akan menjadi jawaban akan tanda tanya calon birokrat yang sudah menunggu sejak beberapa tahun lalu.

Penegasan itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau, Zaini Ismail kepada Riau Pos (Grup JPNN), Selasa (3/4). "Ya besok (hari ini, Red) kita akan terima hasil verifikasi tersebut. Data yang kita peroleh akan kita proses ke  tahapan berikutnya," ujar Zaini.

Saat ditanyakan mengenai hasil verifikasi yang sudah diumumkan BKN melalui website resminya, Zaini mengaku belum dapat memberikan keterangan secara detail, menututnya, Badan Kepegawaian Daerah masih menunggu hasil resmi. Ini ditekankan, agar tidak menimbulkan kerancuan dikemudian hari.

Begitu juga untuk angka hasil verifikasi honorer K1 Pemprov Riau yang masih sangat rendah, Zaini juga memilih tidak berkomentar banyak. Dia memastikan, semua tahapan sudah dilalui sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

PEKANBARU - Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, hari ini, data honorer kategori satu (KI) yang lulus verifikasi akan diserahkan dari Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News