Honorer K2 Batal Geruduk DPR

Honorer K2 Batal Geruduk DPR
Honorer K2 Batal Geruduk DPR. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rencana honorer kategori dua (K2) demo di Gedung DPR RI hari ini, Kamis (16/10) batal. Sebagian besar honorer sudah kembali ke daerah masing-masing. Yang bertahan hanya para pengurus Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I).

"Demo hari ini dibatalkan karena sudah banyak yang pulang. Pengurusnya tetap bertahan untuk melakukan lobi," kata Ketum FHK2I, Titi Purwaningsih kepada JPNN, Kamis (16/10).

Ditambahkan Ketua I FHK2I Nunik Nugroho, karena pertimbangan dana, sebagian besar honorer K2 memutuskan pulang. Apalagi untuk aksi demo ini, sumber dananya dari honorer sendiri.

"Kami ke sini atas swadaya sendiri. Kalau ditahan beberapa hari lagi, biayanya ambil darimana. Tapi meski kawan-kawan sudah balik ke daerah masing-masing, namun kami akan tetap meneruskan perjuangan di sisa waktu pemerintahan Pak SBY," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Rencana honorer kategori dua (K2) demo di Gedung DPR RI hari ini, Kamis (16/10) batal. Sebagian besar honorer sudah kembali ke daerah masing-masing.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News