Honorer K2 Pendukung Prabowo Sebut Tim Hukum BPN Bikin Ketua KPU Panik

Honorer K2 Pendukung Prabowo Sebut Tim Hukum BPN Bikin Ketua KPU Panik
Ketum ProPAS Honorer K2 Indonesia Bhimma bersama Sandiaga Uno. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang perdana sengketa pemilu 2019 pada Jumat (14/6) mendapat sambutan hangat dari honorer K2 pendukung Prabowo-Sandi.

Mereka berpendapat, tim kuasa hukum BPN Prabowo-Sandi berhasil membeber fakta adanya kecurangan dalam Pilpres 2019.

"Kalau kami menilai, Ketua KPU Ariel Budiman panik. Alasan para saksinya tiket pesawat susah enggak masuk akal," kata Ketum Honorer K2 Indonesia Edy Kurniadi alias Bhimma kepada JPNN, Sabtu (15/6).

BACA JUGA: Lihat Ibu Tewas Terpanggang, Sutrisno Langsung Jatuh Pingsan

Bhimma yang juga ketum ProPAS (Pro Prabowo-Sandi) ini menyebutkan, setelah mengikuti sidang secara langsung di MK, tim BPN tampil memukau. Data-data yang disodorkan cukup mengejutkan pihak terkait dan termohon sehingga bingung untuk menyiapkan bahan sanggahan serta jawaban dari pembacaan pemohon.

"Mudah-mudahan majelis hakim konstitusi amanah, bijaksana dan adil dalam putusan akhirnya. Kami semua berdoa semoga Allah SWT mengabulkan semua ajuan pemohon untuk dikabulkan oleh MK," tuturnya.

Dia menambahkan, perwakilan honorer K2 di berbagai provinsi tidak bisa kumpul di Jakarta wajar karena dana terbatas. Namun, bila saksi-saksi dari KPU tidak bisa hadir lantaran alasan susah tiket pesawat, sangatlah aneh. Sebab dana KPU puluhan triliun. (esy/jpnn)


Sidang perdana sengketa pemilu 2019 pada Jumat (14/6) mendapat sambutan hangat honorer K2 dari pendukung Prabowo-Sandi.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News