JPNN.com

Honorer K2 Pro Prabowo Antusias ke MK, Pendukung Jokowi Fokus PPDB

Jumat, 14 Juni 2019 – 00:15 WIB Honorer K2 Pro Prabowo Antusias ke MK, Pendukung Jokowi Fokus PPDB - JPNN.com

jpnn.com - Pentolan honorer K2 pendukung Prabowo – Sandi antusias ingin menyaksikan sidang gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 akan dimulai digelar di MK hari ini, 14 Juni. Sementara, guru honorer K2 pendukung Jokowi – Amin Ma’ruf fokus urusan di sekolah.

Mesya Mohamad, Jakarta

JUMAT, 14 Juni akan jadi hari penting dalam tahapan Pilpres 2019. Majelis Hakim konstitusi akan menyidangkan gugatan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Bagi honorer K2 pendukung Prabowo-Sandi, momen tersebut sangat dinantikan. Ada keyakinan, bila Prabowo-Sandi menang, cita-cita mereka menggapai kursi PNS akan mulus. Sebaliknya bila kalah, harapan itu pupus sudah.

Banyak di antara honorer K2 pendukung Prabowo - Sandi enggan ikut dalam rekrutmen PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Alasannya, status PPPK sangat rentan diberhentikan. Apalagi sifatnya kontrak dan tidak tetap.

"Ya kami menolak PPPK. Kan sama saja toh dengan kontrak itu cuma namanya dibikin keren," kata Pengurus Pusat Honorer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti kepada JPNN, Kamis (13/6).

BACA JUGA: Terungkap, Habil Marati Ngebet Ingin Bertemu KASAU

Itong menegaskan selama ini pihaknya ikut mengawal suara Prabowo - Sandi. Apalagi di Jawa Timur, tudingnya, banyak terjadi kecurangan. Bukti-bukti sudah dikumpulkan dan telah diserahkan kepada BPN Prabowo - Sandi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...