Kamis, 20 Juni 2019 – 22:08 WIB

Honorer K2 Siapkan Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf

Rabu, 01 Mei 2019 – 07:33 WIB
Honorer K2 Siapkan Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Honorer K2 dan nonkategori Jawa Barat menyiapkan syukuran atas kemenangan Jokowi -Ma'ruf Amin. Mereka yakin pada 22 Mei mendatang, KPU akan mengumumkan bahwa paslon nomor 01 adalah pemenang Pilpres 2019.

Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna mengungkapkan, syukuran ini merupakan pengganti rencana silaturahmi nasional (Silatnas) dengan Presiden Jokowi yang beberapa kali tertunda.

"Sebelumnya kan agenda Silatnas untuk memberikan dukungan kepada Jokowi. Karena sudah pasti menang, agendanya jadi syukuran kemenangan," kata Iman kepada JPNN, Rabu (1/5).

Dia menyebutkan, dukungan honorer K2 dan nonkategori kepada Jokowi sudah tepat. Terbukti, hasil real count sementara, Jokowi bakal melanjutkan memimpin pemerintahan di periode kedua.

BACA JUGA: Jika Ahok jadi Menteri, Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Rawan Gangguan

Dengan keberpihakan ini, lanjutnya, akan memberikan keuntungan kepada honorer K2. Sebab Jokowi dengan dukungan koalisi parpol bisa mengeluarkan kebijakan yang berpihak bagi honorer.

"Insyaalllah (syukuran) dilaksanakan bulan ini. Tidak hanya honorer K2 tapi juga honorer nonkategori. Ini bukan hanya kemenangan para pendukung 01 tapi semuanya. Kami berjuang bukan cuma untuk kelompok tertentu," tegasnya.

Iman berharap, honorer K2 dan nonkategori bisa sama-sama berkumpul merayakan syukuran Jokowi-Ma'ruf.

BACA JUGA: Luar Biasa, NasDem Geser Dominasi Golkar, Ini Penyebabnya

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar