JPNN.com

Honorer K2 Silakan Pilih, Ikut Bu Titi atau Mas Bhimma

Senin, 15 Juli 2019 – 17:24 WIB Honorer K2 Silakan Pilih, Ikut Bu Titi atau Mas Bhimma - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah nasional ( Munas ) hononer K2 Indonesia yang akan digelar di Linggarjati pada 26-27 Juli, mengundang reaksi dari Titi Purwaningsih.

Ketua umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) ini langsung memberikan instruksi kepada seluruh anggotanya. Intinya, siapapun yang ikut munas dianggap bukan lagi anggota PHK2I.

"Perintah saya jelas. Munas Lingggarjati bukan undangan PHK2I. Jadi siapapun yang ikut dalam munas tersebut otomatis bukan anggota PHK2I lagi," kata Titi kepada JPNN, Senin (15/7).

BACA JUGA: Honorer K2 Siapkan Wadah Baru, yang Lama Dianggap Gagal

Dia menambahkan, sudah memerintahkan seluruh koordinator wilayah dan daerah untuk mendata seluruh anggota maupun pengurus. Bagi siapa saja yang ikut, otomatis namanya dihapus dalam daftar keanggotaan PHK2I.

"Buat saya enggak apa-apa ada munas dan bikin wadah baru, toh visi misinya tetap sama. PHK2I organisasi yang jelas legal karena sudah berbadan hukum makanya saya sudah keluarkan instruksi resmi. Yang ikut agenda tersebut sudah otomatis bukan anggota PHK2I lagi," tegasnya.

BACA JUGA: Relawan Teman Jokowi Resmi Sodorkan 2 Nama Calon Menteri

Titi mengaku tidak akan paksa orang lain harus ikut gabung PHK2I. Semuanya diserahkan pada masing-masing honorer K2. Apalagi dari dulu juga PHK2I bukan satu-satunya organisasi honorer K2. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...