Honorer Merasa Dirugikan Kebijakan Moratorium CPNS

Honorer Merasa Dirugikan Kebijakan Moratorium CPNS
Honorer Merasa Dirugikan Kebijakan Moratorium CPNS

jpnn.com - JAKARTA--Merasa kebijakan moratorium CPNS mengancam pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi abdi negara, Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta audiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

FHI pun mulai menggalang massa agar ramai-ramai menemui menteri dari Partai Hanura itu.

"FHI menganggap moratorium merugikan nasib para honorer yang sudah lama mengabdi mendarmabaktikan pikiran, tenaga kepada negara," tegas Eko Imam Suryanto, Sekjend Dewan Presidium FHI, Selasa (4/11).
.
FHI  berharap MenPAN-RB dapat meluangkan waktu berdialog dengan seluruh komponen perwakilan honorer di seluruh Indonesia pada Senin, 17 November 2014.

Dengan pertemuan ini diharapkan bisa memberi masukan dan gambaran terkait permasalahan honorer sehingga kebijakan yang diambil dapat memuaskan semua pihak.

FHI juga mengharapkan kebijakan yang diambil terkait honorer harus berkesinambungan dengan berdasarkan pada hasil kajian data dan fakta di lapangan. Bukan kebijakan yang didasarkan pada prinsip "yang penting beda”.

"Kami mengundang seluruh komponen perwakilan forum dan organisasi honorer di seluruh wilayah Indonesia hadir mengikuti kegiatan tersebut. Kontak person 081377995656, 082117793119," terangnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Merasa kebijakan moratorium CPNS mengancam pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi abdi negara, Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News