Hooah...Sudah jadi Istri Bang Jamie, Adek Masih Suka Bangun Siang

Hooah...Sudah jadi Istri Bang Jamie, Adek Masih Suka Bangun Siang
Jamie dan Fita. Foto: instagram

jpnn.com - STATUS boleh berubah, tapi kebiasaan sulit diubah. 

Seperti yang dialami Fita Anggriani. Meski sudah menjadi istri Jamie Iqbal, ‎bintang sinetron dan iklan ini masih suka bangun siang. Beruntung Jamie sangat sabar membangunkan istrinya. 

"Kalau dib‎angunin susah sekali. Saya sudah bangun subuh, adek (panggilan sayang Fita), masih tidur. Nanti kalau saya mau berangkat kerja, baru Fita saya bangunin," kata Jamie sambil membujuk istrinya agar bangun.

Sikap Jamie yang sabar ini membuat Fita makin sayang ke suaminya. Begitu bangun, Fita buru-buru menyiapkan nasi goreng spesial untuk sarapan suaminya. "Bangun boleh siang, tapi urusan sarapan suami saya selalu utamakan," ujarnya tertawa.

Usai menyiapkan sarapan untuk suami tercinta, sambil memegang mesra tangan Jamie, Fita berkata, "Bang Jamie, jangan bosan-bosan ya kalau lihat adek susah bangun pagi. Mudah-mudahan abang tetap sabar, tetap sayang, dan nggak akan pernah berubah." ujarnya. (esy/jpnn)


STATUS boleh berubah, tapi kebiasaan sulit diubah.  Seperti yang dialami Fita Anggriani. Meski sudah menjadi istri Jamie Iqbal, ‎bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News