Horas! Lagu 'Ayo Pilih Jokowi' Sambut Safari Politik PDIP

Horas! Lagu 'Ayo Pilih Jokowi' Sambut Safari Politik PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Yasonna H Laoly bersama ribuan kader PDIP dalam rapat konsolidasi di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (14/12). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, DELI SERDANG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang tengah melaksanakan Safari Politik Kebangsaan III di Sumatera Utara, Jumat (14/12) mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Kota Deli Serdang. Ribuan kader PDIP Deli Serdang menyambut Hasto yang datang bersama sejumlah elite DPP partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Hasto menghadiri rapat konsolidasi internal di Deli Serdang yang melibatkan tiga dewan pimpinan cabang (DPC). Yakni DPC PDIP Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

Hasto tiba di lokasi rapat konsolidasi di sebuah hotel yang tak jauh dari Bandara Kualanamu itu bersama sejumlah calon anggota legislatif (caleg) PDIP. Antara lain Djarot S Hidayat, Yasonna H Laoly, Ramond Dony Adam dan Zuhairi Misrawi.

Lagu Ayo Pilih Jokowi (Satu Kali Lagi) mengalun untuk menyambut Hasto dan rombongan. Mendengar lagu itu, Hasto langsung bergoyang dan mengajak semua kader ikut berjoget.

Ayo Pilih Jokowi seolah sudah menjadi lagu wajib di setiap acara konsolidasi PDIP. "Horas," ujar Hasto membuka sambutannya. Semua kader langsung berteriak girang. 

Politikus asal Yogyakarta itu mengaku sudah sering menyambangi restoran batak. Hasto mengaku langsung mengucapkan horas ketika memasuki restoran batal. “Saat membayar dapat diskon,” katanya berkelakar.(tan/jpnn)


Hasto Kristiyanto yang tengah melaksanakan Safari Politik Kebangsaan III di Sumatera Utara, Jumat (14/12) mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Deli Serdang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News