Hore, FLEI 2022 Digelar, Pengusaha UMKM Yuk Merapat!

Hore, FLEI 2022 Digelar, Pengusaha UMKM Yuk Merapat!
Kadin dan Panorama Media mengumumkan pameran bisnis terbesar di Indonesia Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 akhirnya digelar. Foto: Dok FLEI 2022

jpnn.com, JAKARTA - Pameran bisnis terbesar di Indonesia Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 akhirnya digelar.

Selama pandemi, pebisnis mendapat banyak permintaan dari konsumen karena dorongan ‘pent-up demand’. Banyak konsumen yang menunda melakukan pembelian.

Ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Tri Raharjo menyampaikan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 bertekat untuk memajukan waralaba lokal agar dikenal dunia.

Anggota komunitas bisnis waralaba, lisensi, kemitraan dan peluang usaha begitu bergairah menyambut Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 meski dilakukan dengan protocol kesehatan ketat.

FLEI diselenggerakan atas kerja sama Panorama Media bersama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI).

Tak hanya itu, tiga kementerian sekaligus juga turun mendukung FLEI 2022, yakni Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Sebagai organisasi yang bersentuhan langsung dengan para pengusaha waralaba di seluruh Indonesia dan regional, kami ingin memajukan dan mempromosikan waralaba lokal ke seantero nusantara dan dunia," ujar Tri.

Dia mengatakan FLEI yang sudah menjadi bagian dari serangkaian agenda Franchise Expo di ranah regional, membuka peluang besar untuk menunjukkan seluruh merek waralaba lokal terbaik Indonesia.
"Harapan kami, para peserta dari luar negeri tertarik untuk membuka waralaba kita di negara asal mereka," ungkap Trio.

Pameran bisnis terbesar di Indonesia Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 akhirnya digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News