Hore! M-Banking BCA Kembali Normal

Hore! M-Banking BCA Kembali Normal
M-Banking BCA telah kembali normal hari ini, Kamis (3/3). Foto: Tangkapan layar aplikasi BCA mobile

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyampaikan bahwa koneksi jaringan pada layanan mobile banking atau M-Banking BCA telah kembali normal hari ini, Kamis (3/3).

Sebelumnya, M-Banking BCA eror atau mengalami gangguan koneksi jaringan yang menyebabkan kendala.

Di dalam aplikasi warna lampu bertanda merah dan muncul pesan berupa "untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses semetara waktu".

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyatakan bahwa koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," kata Hera dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Kamis (3/3).

Di samping itu, BCA juga mengimbau kepada nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

Nasabah juga diminta menjaga kerahasiaan data perbankan.

"BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," ungkap Hera.(mcr28/jpnn)

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyampaikan bahwa koneksi jaringan pada layanan mobile banking atau M-Banking BCA telah kembali normal hari ini, Kamis (3/3).


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News