M-Banking BCA Error, Pihak Manajemen Angkat Bicara

M-Banking BCA Error, Pihak Manajemen Angkat Bicara
Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA mengalami gangguan pada Rabu (2/3). Foto: ANTARA /Muhammad Adimaja

jpnn.com, JAKARTA - Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA mengalami gangguan pada Rabu (2/3).

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyampaikan memang ada kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,: ungkap Hera saat dihubungi JPNN.com.

Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Sejumlah nasabah mengeluhkan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter. Berdasarkan pengamatan JPNN.com, hingga saat ini untuk login ke dalam aplikasi masih mengalami kesulitan.

Di dalam aplikasi warna lampu bertanda merah dan muncul pesan berupa "untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses semetara waktu".

Selain itu, pengguna M-Banking BCA tidak bisa mengakses apapun, baik melakukan pengecekan saldo, transfer, dan aktivitas perbankan lainnya.

M-Banking BCA menyediakan berbagai macam layanan untuk pembayaran tagihan, membeli pulsa, token listrik, hingga pembukaan rekening. (mcr28/jpnn)

Layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA mengalami gangguan pada Rabu (2/3).


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News