Hore! Masih Ada Promo Menarik untuk Pembelian Tiket MotoGP Indonesia

Hore! Masih Ada Promo Menarik untuk Pembelian Tiket MotoGP Indonesia
Tiketapasaja.com mengeluarkan beberapa program menarik untuk pembelian tiket MotoGP Indonesia. Foto: Tiketapasaja.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiketapasaja.com mengeluarkan beberapa program menarik untuk pembelian tiket MotoGP Indonesia.

VP Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil menyatakan promo menarik itu berlaku selama Februari sampai awal Maret.

"Harga spesial hingga 35 persen selama bulan Kasih Sayang dan Beli dua Gratis satu untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022," ujarnya, Jumat (4/3).

Program-program menarik tersebut disajikan untuk masyarkat yang mencari tiket MotoGP Indonesia di Tiketapasaja.com.

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu: Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A (Lihat Table).

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel.

Event motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022.

Para motosport fans tidak hanya membeli tiket MotoGP Indonesia untuk Kategori harian day 1,2,3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality.

Tiketapasaja.com mengeluarkan beberapa program menarik untuk pembelian tiket MotoGP Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News