Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Melihat Langsung Gelaran MotoGP Indonesia

Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Melihat Langsung Gelaran MotoGP Indonesia
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menerima komunitas mobil Pajero Owners Community (POC), di Jakarta. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif seperti Pajero Owmner Community (POC) untuk menonton langsung gelaran MotoGP Indonesia pada 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB,

Hal tersebut diungkapkan Bamsoet-panggilang akrab- saat mendukung kegiatan Jambore Nasional ke-8 Pajero Owners Community (POC) yang akan diselenggarakan pada 3-6 Maret 2022 di Kabupaten Toraja dengan konsep menikmati keindahan alam dan keunikan budaya Toraja.

Bamsoet menyebut komunitas mobil tersebut memiliki 19 chapter yang tersebar di berbagai daerah dari mulai Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi.

"Pajero Owners Community yang memiliki jumlah anggota mencapai 2,306 harus bisa memaksimalkan perannya untuk menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP 2022," ujar Bamsoet seusai menerima Pajero Owners Community (POC), di Jakarta, Kamis (3/3).

Turut hadir antara lain Founder POC Dody Kusuma, Ketua Umum POC Indonesia Ayoudhia Fitriaji, Ketua Chapter POC Jobodebekar Yudi Jangkar, dan Wakil Ketua Chapter POC Jobodebekar Afan Mutaqin.

Ketua IMI pusat itu mendorong setelah mengikuti Jambore Nasional ke-8, para anggota POC dari berbagai chapter bisa lanjut konsolidasi untuk membeli tiket dan menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Mengenai penginapan, kata dia, bisa memanfaatkan perkemahan yang disiapkan IMI bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Bisa menginap yang disiapkan IMI, seperti kapal Ro-Ro Premium, KMP Dharma Kencana VII atau menggunakan fast boat jika ingin menginap di Bali," tutur Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif seperti Pajero Owmner Community (POC) untuk menonton langsung gelaran MotoGP Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News