Hore Steak, Menu Sultan Harga Teman

Hore Steak, Menu Sultan Harga Teman
Hore Steak. Foto dok Hore Steak

jpnn.com, JAKARTA - Hore Steak terus berupaya memanjakan para pelanggannya.

Salah satunya dengan memberikan beragam promo menarik, seperti Promo Tanggal Tua, Promo Khusus Lansia, Promo Mamah Muda, dan Promo OJOL lebih HEMAT dan sebagainya.

Oleh karena itu, Hore Steak mulai digemari kalangan muda karena harganya yang ramah di kantong untuk pelajar dan mahasiswa, serta variasi menu dan promo yang tepat sasaran.

Promo dengan strategi dynamic pricing ini berhasil membuat orang antre di Hore Steak di tengah penurunan daya beli karena pandemi Covid-19.

“Hore Steak juga menjual menu premium dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Wagyu Steak 200 gram yang super juicy, di tempat lain harganya bisa di atas Rp 150 - 200 ribu rupiah, tapi di Hore Steak hanya Rp 85 ribu rupiah saja," ujar CEO Hore Steak Hernowo Adi Saputro.

Ada juga menu reguler seperti Steak Combo Hore; dan Steak 3 in 1 yang merupakan perpaduan antara tenderloin, chicken grill dan telur mata sapi, yang hanya dibanderol Rp 30 ribuan.

Hernowo menjelaskan awalnya Hore Steak bermula dari sebuah outlet steik sederhana bernama Nine Steak, yang berdiri sejak 2014.

Kemudian pada 2019 berkolaborasi dengan Rangga Umara yang sudah berpengalaman mengembangkan ratusan cabang Pecel Lele Lela.

Kini Hore Steak membuka kemitraan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur dan terus membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News