Jamkrindo Promosikan UMKM Binaan Lewat Ajang BLU Expo 2021

Jamkrindo Promosikan UMKM Binaan Lewat Ajang BLU Expo 2021
PT Jamkrindo mengikutsertakan mitra binaannya dalam pameran BLU Expo 2021. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo mengikutsertakan mitra binaannya dalam pameran BLU Expo 2021.

Pada virtual Expo kali ini, Jamkrindo mempromosikan Industri ekonomi kreatif, melalui mitra binaannya, Nur Silver, yang telah menjalankan usahanya sejak 1985.

Direktur Operasional dan Jaringan PT Jamkrindo Kadar Wisnuwarman mengatakan kegiatan BLU Expo memiliki peran strategis bagi perluasan pasar pelaku UMKM.

Hal itu lantaran BLU Expo memiliki exposure acara yang sangat besar, yang dihadiri pejabat negara dan banyak Badan Layanan Umum.

“Sebagai ajang pameran bergengsi tingkat nasional, Jamkrindo berharap keikutsertaan mitra binaannya di ajang BLU Expo bisa membantu akses perluasan pasar,” ujar Kadar dalam acara BLU Expo Selasa, (16/11).

Kadar menjelaskan, kegiatan memboyong UMKM untuk hadir di pameran berskala nasional dan internasional ini, bukan pertama kali dilakukan Jamkrindo.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan perusahaan sebagai aksi nyata mendorong para pelaku UMKM agar bisa naik kelas dan mendukung perekonomian nasional.

Terpisah, Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia dengan Badan Layanan Umum (BLU) tersebut.

Pada virtual Expo kali ini, Jamkrindo mempromosikan Industri ekonomi kreatif, melalui mitra binaannya, Nur Silver.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News