Hore, Tim Junior Indonesia Lolos Semifinal

Hore, Tim Junior Indonesia Lolos Semifinal
Hore, Tim Junior Indonesia Lolos Semifinal
KINABALU - Angkat topi untuk perjuangan tim bulutangkis junior Indonesia. Tidak diunggulkan sama sekali, tim Indonesia malah sukses menembus babak semifinal Kejuaraan Junior Asia 2013.

Tiket tersebut didapat setelah pasukan Merah Putih berhasil mengandaskan tim kuat Thailand dengan skor 3-2 dalam laga yang dilangsungkan di Likas Indoor Stadium, Kinabalu, Malaysia, Selasa (9/7).

Hasil tersebut membuat jajaran pelatih seperti tak percaya. Sebab, awalnya, mereka memprediksi anak asuhnya bakal menelan kekalahan. Maklum, Thailand memang memiliki barisan pemain yang merata.

“Kami memang sempat memprediksi akan kalah karena kekuatan Thailand lebih merata. Tapi strategi berjalan baik. Ini sesuai dengan strategi kami yang memang harus mengambil poin di nomor ganda campuran, ganda putra dan ganda putri,” terang Chafidz Yusuf saat dimintai komentar setelah pertandingan.

KINABALU - Angkat topi untuk perjuangan tim bulutangkis junior Indonesia. Tidak diunggulkan sama sekali, tim Indonesia malah sukses menembus babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News