Hormati Konvensi, Dahlan Iskan Tak Mau Bermanuver

Hormati Konvensi, Dahlan Iskan Tak Mau Bermanuver
Hormati Konvensi, Dahlan Iskan Tak Mau Bermanuver

jpnn.com - JAKARTA - Banyak tokoh politik yang masuk dalam bursa calon presiden (capres) mulai gencar bermanuver. Namun, Menteri BUMN Dahlan Iskan yang juga peserta konvensi capres di Partai Demokrat memilih konsisten untuk mengikuti agenda di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dahlan mengatakan, dirinya sampai saat ini masih terikat dengan konvensi capres di PD. Karenanya, mantan Dirut PLN memilih untuk tidak mendekati partai atau capres lainnya.

"Sepanjang masih terikat konvensi, tidak akan melakukan manuver apapun dengan siapapun. Karena saya merasa masih terikat dengan Demokrat," tegas Dahlan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (22/4).

Dahlan justru menampik anggapan yang menyebut konvensi  tidak jelas mekanismenya. Menurutnya, konvensi hingga saat ini masih berjalan sesuai jadwal sejak awal. Ia pun memasrahkan kelangsungan konvensi ke SBY selaku Ketua Umum PD.

"Dijalani saja. Saya konvensi diteruskan ikut, tidak diteruskan ikut. Dipilih ikut, tidak dipilih ikut, jadi capres ikut, tidak jadi capres ikut. Jadi cawapres ikut, tidak jadi cawapres ikut," tandas Dahlan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Banyak tokoh politik yang masuk dalam bursa calon presiden (capres) mulai gencar bermanuver. Namun, Menteri BUMN Dahlan Iskan yang juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News