Hormati Real, Adebayor Ganti Dreadlock

Hormati Real, Adebayor Ganti Dreadlock
Hormati Real, Adebayor Ganti Dreadlock
MADRID - Dua bulan sudah cukup bagi Emmanuel Adebayor mencintai Real Madrid. Kendati berstatus pinjaman dari Manchester City, Adebayor sangat menikmati atmosfer di klub ibu kota Spanyol itu. Salah satu kecintaan Adebayor direfleksikannya dengan mencukur rambut gimbalnya (dreadlock) dengan tatanan lebih rapi.

Tidak mudah bagi Adebayor menanggalkan "mahkota" lamanya. Sebab, dreadlock sudah menjadi ciri khas striker 27 tahun itu sejak 2008. "Saya mengganti model rambut dengan yang lebih rapi memang semata karena menghormati Real," ungkap Adebayor kepada Tribalfootball.

"Anda tidak bisa memiliki dreadlock di klub besar seperti Real. Dandanan sangat penting di sini," tambahnya.

Adebayor mengatakan apabila ide menanggalkan dreadlock sudah muncul sejak pertama datang ke Santiago Bernabeu. "Potongan rambut rapi lebih cocok ketika Anda menjadi bagian dari Real. Saya hanya berusaha berintegrasi dengan baik terhadap lingkungan di sini," jelas pemilik nomor 6 di skuad Real tersebut.

MADRID - Dua bulan sudah cukup bagi Emmanuel Adebayor mencintai Real Madrid. Kendati berstatus pinjaman dari Manchester City, Adebayor sangat menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News