JPNN.com

Hot, Foto Pak Kades dengan Sekretarisnya Tersebar, Tanpa Baju di Dalam Kamar

Senin, 24 Februari 2020 – 15:59 WIB Hot, Foto Pak Kades dengan Sekretarisnya Tersebar, Tanpa Baju di Dalam Kamar - JPNN.com
Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aipda Anam Nurcahyo. Foto: Antara

jpnn.com, ROTE NDAO - Polres Rote Ndao menyelidiki kasus tersebarnya foto hot seorang kepala desa (kades) di Kabupaten Rote Ndao, NTT dengan sekretarisnya di salah satu kamar.

Foto itu tersebar di media sosial Facebook milik si kades.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aipda Anam Nurcahyo mengatakan, penyelidikan itu dilakukan setelah adanya laporan dari warga di Desa Bolatena, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao.

"Jadi memang benar beberapa waktu lalu ada laporan dari warga di Desa Bolatena dengan kasus tersebarnya foto syur kepala desanya dengan seorang wanita yang diduga itu adalah sekretaris desa," katanya saat dihubungi, Senin (24/2) 

Anam mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut dan belum sampai pada penetapan tersangka. Polisi juga, kata dia, akan menyelidiki siapa yang menyebarkan foto tersebut di media sosial.

Anam mengatakan, laporan itu sudah diterima oleh pihak kepolisian setempat pada Rabu (19/2) pekan lalu. Laporan polisi itu tertuang dalam Nomor : LP/ 14 / II / 2020/Polres Rote Ndao,

Dalam foto itu, nampak Kepala Desa Bolatena, Rote Ndao, memeluk mesra sekretarisnya di sebuah kamar. Sekretaris hanya berbalut handuk tanpa baju, sementara sang kades tanpa sehelai pakaian di tubuhnya. (antara/jpnn)

VIDEO: Gedung DPR Kebakaran, Simak Penuturan Saksi

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...