HOT! Rebecca Clarissa Siap Beradegan Menantang

HOT! Rebecca Clarissa Siap Beradegan Menantang
Rebecca Clarissa. Foto-foto: source for JPNN.com

jpnn.com - DATANG dari Medan Sumatera Utara, gadis berkulit kuning langsat bernama Rebecca Clarissa siap meramaikan industri perfilman tanah air. 

Ya, jauh-jauh ke ibu kota, Rebeeca rencananya akan melakoni debut aktris di film besutan produser Ki Kusumo. "Kemarin baru saja ikut casting, Alhamdulillah diberi kesempatan oleh Putra Kusuma Pictures (Rumah Produksi milik Ki Kusumo) untuk menunjukkan kemampuan akting saya,” ujar Rebecca, Sabtu (16/7).

Sayangnya, saat ditanya judul filmnya, Rebecca masih enggan kasih bocoran. “Nggak seru kalau dikasih tahu sekarang, tunggu ya,” ujarnya manja.

Rebecca mengaku tak ingin main-main di dunia perfilman. Gadis yang mengawali karier sebagai model ini ingin total di layar lebar, tak terlalu pilih-pilih peran. "Peran apapun oke, termasuk kalau harus beradegan menantang. Asal sesuai dengan tuntutan skenario, saya ingin profesional,” imbuhnya.

Pengidola Christine Hakim ini menambahkan, dirinya terjun ke film tak hanya bermodalkan tampang. “Mungkin itu hanya nomor kesekian, saya ingin tunjukkan bahwa saya punya kemampuan dalam berakting,” tambahnya lagi.

Saat disinggung soal peran apa yang sangat diobsesikan, Rebecca mengaku mendambakan dua peran penting. “Pertama ingin menjadi orang gila, kedua ingin jadi perempuan malam,” beber Rebecca. 

Gadis cantik ini beralasan, kedua peran tersebut benar-benar membutuhkan kemampuan yang maksimal lantaran tingkat kesulitannya luar biasa. “Menjadi orang gila dan perempuan malam butuh pemahaman karakter yang mungkin tidak semua orang bisa memerankannya,” pungkas gadis kelahiran 23 Mei 1993 itu. (adk/jpnn)

DATANG dari Medan Sumatera Utara, gadis berkulit kuning langsat bernama Rebecca Clarissa siap meramaikan industri perfilman tanah air.  Ya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News