Pacari Taylor Swift Demi Popularitas? Tom Hiddleston Angkat Bicara

Pacari Taylor Swift Demi Popularitas? Tom Hiddleston Angkat Bicara
Taylor Swift bersama Tom Hiddleston. Foto YouTube

jpnn.com - TOM Hiddleston, akhirnya angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Taylor Swift. Pemeran Loki dalam Film Thor itu mengonfirmasi kebenaran dirinya berpacaran dengan pelantun lagu Bad Blood tersebut.

"Hmm.. Bagaimana ya cara terbaik untuk menjelaskannya? Yang sebenarnya terjadi adalah Taylor Swift dan saya memang memiliki hubungan dan kami sangat bahagia. Terima kasih sudah bertanya," ujar Tom, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (15/7).

Sebelumnya, hubungan dua sejoli ini kerap mendapat kritik dari berbagai kalangan. Ada yang mengatakan ini merupakan hubungan rekayasa demi mencari popularitas semata. Namun kabar itu langsung ditepis oleh Tom.

"Hubungan kami benar-benar murni dan bukanlah aksi publisitas," tegasnya.

Sementara, teman dekat Taylor menyebut, penyanyi 26 tahun itu ingin hubungannya dengan Tom Hiddleston bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan.

"Dia (Taylor) sempat berbicara tentang tahap yang lebih serius, yakni pernikahan dan memiliki anak. Dia melihat akan punya masa depan yang cerah bersama Tom," jelas sumber tersebut.

"Bahkan dia sempat mengatakan, menjalin asmara dengan Tom seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Karena Tom sangat romantis, klasik dan sopan, serta melakukan segalanya dengan benar," imbuh sumber itu. (mg5/chi/jpnn)

TOM Hiddleston, akhirnya angkat bicara mengenai hubungan asmaranya dengan Taylor Swift. Pemeran Loki dalam Film Thor itu mengonfirmasi kebenaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News