Aftermarket

Hot Wheels Bakal Digarap Jadi Film Layar Lebar

Hot Wheels Bakal Digarap Jadi Film Layar Lebar
Ilustrasi mainan Hot Wheels. Fotol Shutterstock

jpnn.com - Mattel dan Warner Bros memulai kolaborasi untuk membawa mainan Hot Wheels ke layar lebar. Hot Wheels akan menjadi film kedua dari kemitraan Mattle - Warner Bros.

Mengingat sebelumnya, Barbie juga direncanakan untuk hadir dalam film live-action. Margot Robbie akan mengambil peran.

"Kami sangat senang membawa sensasi film live-action Hot Wheels ke layar lebar dalam kemitraan bersama Warner Bros Pictures. Mattel Films memiliki momentum besar karena terus mengeksekusi pada komitmen kami untuk menghadirkan audiens global (lewat) cara baru," kata Ketua dan CEO Mattel Ynon Kreiz seperti dilansir Variety, Jumat (1/2).

BACA JUGA: Fantastic Beast 2: Warner Bros Ungkap Peran Credence Barebon

Perlu diketahui, Hot Wheels memulai debutnya pada 1968. Mobil mainan merek Hot Wheels telah terjual lebih dari enam miliar mobil selama 50 tahun.

Mainan populer tersebut sudah terjual lebih dari 500 juta Hot Wheel setiap tahunnya. Mencatatkan sebagai mainan terlaris di dunia.

"Hot Wheels telah menginspirasi anak-anak di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Kita bisa lebih bersemangat membawa adrenalin, petualangan dan kesenangan Hot Wheels ke layar lebar," ujar Ketua Warner Bros Toby Emmerich.

Seiring dengan rencana penggarapan Barbie dan Hot Wheels, Mattel juga kabarnya sedang menegosiasikan kembali kesepakatan baru dengan Sony mengenai Masters of the Universe. (mg9/jpnn)


Mattel dan Warner Bros memulai kolaborasi untuk membawa mainan Hot Wheels ke layar lebar. Hot Wheels akan menjadi film kedua dari kemitraan Mattle - Warner Bros.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News