Hotel 88 Dukung Aksi Komunitas Lari di Banjarmasin

Hotel 88 Dukung Aksi Komunitas Lari di Banjarmasin
Hotel 88 Banjarmasin mendukung kegiatan komunitas lari di Banjarmasin untuk membantu pembangunan akses air bersih di 2 desa yang kesulitan air bersih di wilayah Manggarai, NTT. Foto: dokumentasi Hotel 88 Banjarmasin

jpnn.com, BANJARMASIN - Hotel 88 Banjarmasin bersama komunitas lari Riot Indonesia chapter Banjarmasin dan Komunitas Lari Banjarbaru (Banjarbarun) mendukung kegiatan Komunitas Jelajah Timur pada Sabtu (29/10).

Tema yang diusung ialah Run For Equality yang diadakan serentak pada 28-29 Oktober 2022. Mereka tahun ini mengumpulkan donasi untuk membantu pembangunan akses air bersih di 2 desa yang kesulitan air bersih di wilayah Manggarai, NTT.

Hotel 88 Banjarmasin turut berpartisipasi dalam event ini sebagai tempat yang ditunjuk untuk start point dan finish point para peserta lari. 

Acara tersebut dimulai pukul 06.15 WITA dengan sekitar 75 peserta lari telah berkumpul di depan area hotel. 

Setelah para peserta berlari dengan jarak sekitar 5 km dari hotel, peserta lari dipersilakan sarapan di ballroom Hotel 88 Banjarmasin. 

Selain itu, Hotel 88 Banjarmasin memberikan diskon spesial bagi seluruh peserta lari yang hadir apabila mereka akan mengadakan acara spesial di Hotel 88 Banjarmasin.

Adanya kegiatan ini turut memberikan semangat dalam berbagi dengan sesama. Selain itu, berlari dapat menyehatkan badan dan pikiran. Ini merupakah kegiatan positif yang dapat diikuti.

Hotel 88 Banjarmasin yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group ini berada di Jalan Lambung Mangkurat Nomor 19, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Hotel 88 mendukung kegiatan Komunitas Lari Jelajah Timur di Banjarmasin dengan mengumpulkan donasi untuk membantu membangun akses air bersih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News