Sabtu, 24 Agustus 2019 – 14:54 WIB

Hotel Ini Siapkan Fasilitas Antar Jemput Salat Idulfitri

Rabu, 05 Juni 2019 – 14:23 WIB
Hotel Ini Siapkan Fasilitas Antar Jemput Salat Idulfitri - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Hotel Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya memanjakan para penghuninya dengan menyiapkan fasilitas antar jemput Salat Idulfitri. Para penghuni yang ingin menjalankan salat, akan diantar ke masjid dan ditunggu sampai selesai.

"Setiap hari besar keagamaan memang ada program antar jemput. Meski ada juga yang ingin jalan sendiri,” kata Agus, karyawan Whiz Prime Darmo Harapan Surabaya, Rabu (5/6).

Bagi penghuni hotel yang akan salat, lanjutnya, diminta untuk mencatat nama-namanya. Kemudian pukul 05.30 kumpul di lobi dan berangkat pukul 05.45.

"Masjid yang dituju Masjid Ar Rohmah kawasan Darmo Harapan juga. Kalau penghuninya ingin ke Masjid Akbar mereka harus berangkat sendiri karena jaraknya jauh," terangnya.

Berbeda dengan Masjid Ar Rohmah, selesai salatnya pukul 07.15 sehingga penghuni hotel bisa memiliki waktu panjang untuk bersilaturahmi dengan keluarganya.

Ini juga dirasakan Sandi Firdaus. Walaupun kampung halamannya di Surabaya, dia memilih tinggal di hotel.

"Ya karena enggak mau nyusahin keluarga makanya nginep di hotel. Kebetulan di sini ada fasilitas keagamaannya asyik juga. Pagi-pagi sudah bisa bertemu dengan keluarga besar,” tandasnya.(esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar