Hotel Kapsul Bakal Hadir di Terminal 3 Bandara Soetta

Hotel Kapsul Bakal Hadir di Terminal 3 Bandara Soetta
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta tengah bersiap mengoperasikan Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul di Terminal 3 domestik, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang mengatakan hotel kapsul yang bertema Space-Ship nan futuristik ini merupakan yang pertama berada di Bandara Indonesia.

“Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern,” ujar Febri, Rabu (1/8).

Hotel yang terletak di di Terminal 3 Ultimate, Lantai satu area kedatangan ini dilengkapi fasilitas modern, seperti  access card, TV cable, tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port.

“Fasilitasnya lengkap, kurang lebih terdapat 50 channel TV cable di setiap capsule, free wifi,  USB charger port,sharing shower area dengan air panas/dingin, loker  yang ukurannya cukup menyimpan barang handcarry di cabin pesawat," jelas dia.

Selain itu amenities cukup lengkap yang terdiri dari 2 in 1 body shampoo, dental kit, handuk, slipper, dan complimentary satu botol air mineral.

Selain itu, terdapat dua tipe kamar capsule yang disiapkan.

“Tipe kamar kami ada dua, yakni tipe  Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat mini portable table. Sedangkan Untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa miniportable table,” jelas Febri.  

Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News