Hotel Transylvania 3: Cinta Tumbuh di Balik Misi

Hotel Transylvania 3: Cinta Tumbuh di Balik Misi
Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Foto: Sony Pictures

jpnn.com - Musim panas selalu jadi bidikan rumah produksi Hollywood untuk merilis film. Terutama film yang punya segmen penonton keluarga. Salah satunya, film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation.

Animasi produksi Sony Pictures Animation, Columbia Pictures, dan Media Rights Capital tersebut mengisahkan rombongan Count Dracula atau Drac yang liburan bersama. Drac yang punya pengisi suara Adam Sandler jadi sorotan utama.

Di film itulah giliran si vampir berusia lima abad lebih tersebut jadi tokoh utama. Sebab, dia menghadapi villain yang sudah lama mengincarnya. Yakni, Prof Abraham Van Helsing.

Pertemuan Drac dengan si ”musuh” berawal dari agenda pelesirnya. Mavis, Johnny, dan Dennis mengajak serta Drac berlibur dengan kapal pesiar dengan alasan untuk quality time.

Ide tersebut berjalan mulus. Mereka bertemu monster lain di kapal itu. Bahkan, di kapal Drac bertemu Ericka, kapten kapal yang ditaksirnya.

Nah, masalahnya, Ericka adalah cucu Van Helsing, pemburu monster yang sejak lama ingin membunuh Drac. Dia pun menjalankan titah sang buyut untuk membunuh Drac.

Namun, sisa cerita cukup mudah ditebak. Ericka akhirnya naksir ayah Mavis, lalu sempat galau karena dihadapkan dengan misi kakek buyutnya. Film juga diwarnai dengan music battle antara Van Helsing (yang mengutus Kraken, monster laut yang masih sahabatnya) dan Drac.

Menurut model remaja Charlize Cahyadi, film Hotel Transylvania 3: Summer Holiday menghibur karena banyak unsur leluconnya.

Hotel Transylvania 3 mengisahkan rombongan Count Dracula atau Drac yang liburan bersama. Drac yang punya pengisi suara Adam Sandler jadi sorotan utama

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News