Hotma: Ada Gak Orang yang Siap Ditahan?

Hotma: Ada Gak Orang yang Siap Ditahan?
Hotma: Ada Gak Orang yang Siap Ditahan?
JAKARTA - Pengacara Inspentur Jenderal Polisi Djoko Susilo, Hotma Sitompul menyebutkan pemeriksaan kliennya terkait dugaan korupsi Simulator SIM di Kolantas Polri senilai Rp196 miliar itu belum memasuki materi perkara.

Menurutnya, pada pemeriksaan awal biasanya yang ditanya hanya bersifat normatif, seperti identitas tersangka, belum menyentuh pokok perkara dugaan korupsinya. "Ya, ini baru permulaan. Ditanya identitas segitu aja," kata Hotma Sitompul di gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Saat ditanya mengenai kesiapan kliennya untuk langsung ditahan KPK, Hotma justru balik bertanya."Kalau pertanyaannya itu, saya jawab ada gak orang yang siap ditahan? Itu jawaban saya. Anda siap gak kalau dibilang mau ditahan? Jawab sendiri deh tuh," ujar Hotma ketus.

Sebelumnya Ketua KPK, Abraham Samad dengan gamblang menyatakan dirinya tidak akan menolak untuk meneken surat penahanan Jenderal Djoko jika memang diajukan penyidik ke meja kerjanya.

JAKARTA - Pengacara Inspentur Jenderal Polisi Djoko Susilo, Hotma Sitompul menyebutkan pemeriksaan kliennya terkait dugaan korupsi Simulator SIM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News