Irjen Djoko Bungkam, Pengacara Salahkan Media

Irjen Djoko Bungkam, Pengacara Salahkan Media
Irjen Djoko Bungkam, Pengacara Salahkan Media
JAKARTA - Sikap bungkam Irjen Djoko Susilo saat dicecar wartawan seputar keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pagi tadi menjadi pertanyaan bagi awak media.

Namun demikian, pengacara Djoko, Hotma Sitompul justru menyalahkan media yang dinilai tidak kondusif saat meliput kedatangan mantan Gubernur Akpol itu tiba di KPK untuk diperiksa sebagai tersangka, sehingga Djoko yang mulanya mau memberikan statement, malah memilih bungkam.

"Saya mau pesan satu hal nih. Kalau nanti pulang, besok datang lagi, coba wartawannya yang tenang, supaya pak Djoko bisa kasih keterangan. Kalau grabak-grubuk begitu, gak bisa tadikan. Padahal Pak Djoko siap memberikan statement," kata Hotma di gedung KPK, Jakarta, Jumat (5/10).

Pantauan JPNN saat tiba di gedung KPK menaiki mobil Range Rover milik pengacaranya pagi tadi, sempat terjadi desak-desakan antara awak media dengan kubu Irjen Djoko untuk meminta keterangan dari tersangka kasus Simulator itu.

JAKARTA - Sikap bungkam Irjen Djoko Susilo saat dicecar wartawan seputar keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News