Sebelum ke KPK, Djoko Konsultasi ke Kapolri

Sebelum ke KPK, Djoko Konsultasi ke Kapolri
Sebelum ke KPK, Djoko Konsultasi ke Kapolri
JAKARTA - Meski membantah takut dipanggil paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Irjen Djoko Susilo tampak berat menjalani pemeriksaan di lembaga antikorupsi itu. Faktanya, sebelum mendatangi gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus korupsi proyek pengadaan Driving Simulator SIM Korlantas Polri,  mantan Gubernur Akpol itu harus berkonsultasi ke Kapolri, Jenderal Polisi Timur Pradopo.

"Tentu Sudah konsultasi dengan pimpinannya, dengan Pak Kapolri, dengan keluarganya, ya hasilnya inilah. Kalau kami akan bertahan sampai kapanpun," kata pengacara Djoko, Tommy Sihotang, Jumat (5/10).

Meski sudah koordinasi dengan Kapolri tadi malam, Tommy mengaku tidak ada arahanan khusus dari pucuk pimpinan Polri tersebut terhadap kliennya.

Diketahui hari ini Irjen Djoko akhirnya memenuhi panggilan KPK setelah pekan lalu dia tidak bersedia diperiksa dengan dalih kasus Simulator SIM ditangani oleh dua institusi, yakni KPK dan Polri.

JAKARTA - Meski membantah takut dipanggil paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Irjen Djoko Susilo tampak berat menjalani pemeriksaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News