Hotman Paris Nyaris Terkena Razia, Ujung-ujungnya Foto Bareng

Hotman Paris Nyaris Terkena Razia, Ujung-ujungnya Foto Bareng
Pengacara kondang Hotman Paris bertemu petugas keamanan yang melakukan razia masker saat berada di pantai Bali. Foto: Instagram/hotmanparisofficial

jpnn.com, BALI - Pengacara Hotman Paris mengaku nyaris terkena razia saat berada di Bali. Ketika di Pantai Petitenget, dia bertemu dengan petugas keamanan yang melakukan razia masker. "Petugas gabungan turun ke pantai mau razia masker. Eh yang mau diperiksa ada satu orang Batak,. Hotman mau ditangkap kena razia? Eh bukan kok," ungkap Hotman Paris melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Jumat (25/12). Bukan ditangkap, Hotman Paris malah diajak foto bareng oleh petugas. Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu meladeninya dengan ramah. "Razia masker berubah jadi ajang berfoto ria. Ngefan katanya sama Gus Hotman," lanjut pria 61 tahun itu. Dalam unggahan yang sama, Hotman Paris menyemangati petugas keamanan yang berkerja. Dia juga mengingatkan masih banyak wisatawan yang tidak mengenakan masker di Bali. "Banyak bule bandel di Bali enggak mau pakai masker, kesal lihatnya," tutup Hotman Paris. (ded/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bertemu dengan petugas keamanan yang melakukan razia masker saat berada di pantai.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News