Houston Rockets Pamer Otot

Houston Rockets Pamer Otot
Houston Rockets Pamer Otot
DALLAS - Houston Rockets pamer otot di awal musim NBA 2008-2009, menunjukkan kelas sebagai salah satu kandidat juara. Bertanding melawan tim kuat Dallas Mavericks di kandang lawan, tim yang dilatih Rick Adelman meraih kemenangan dahsyat, 112-102.

Yao Ming mencetak 30 poin dan 13 rebound, memporak-porandakan pertahanan Mavericks. Rekan barunya, Ron Artest, menambahkan 29 poin, termasuk tujuh poin di penghujung kuarter empat yang menjadi pengunci kemenangan.

Yang lebih mengagumkan, pasangan ini sudah menunjukkan kekompakan tingkat tinggi. Ketika Yao Ming kena sikut Josh Howard, dan keduanya siap berantem, Artest langsung berlari untuk melerai dan melindungi center asal Tiongkok tersebut.

Wasit lantas justru memberi Artest technical foul, meski dia tidak menunjukkan niatan berantem. Artest merasa itu karena reputasi masa lalunya yang memang bandel, sehingga wasit mudah memberinya penalti. Tapi dia tidak marah berlebihan. "Hal seperti ini biasa terjadi" katanya.

DALLAS - Houston Rockets pamer otot di awal musim NBA 2008-2009, menunjukkan kelas sebagai salah satu kandidat juara. Bertanding melawan tim kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News