Hoyalux iD MySelf Hadir dengan Desain Khusus

Hoyalux iD MySelf Hadir dengan Desain Khusus
Hoya mempersembahkan sebuah produk lensa progressive ultra premium, yaitu Hoyalux iD MySelf dengan desain khusus. Foto dok HOYA

jpnn.com, JAKARTA - Hoya mempersembahkan sebuah produk lensa progressive ultra premium, yaitu Hoyalux iD MySelf dengan desain khusus, guna menjawab tantangan era digital.

Hoyalux iD MySelf Ini merupakan lensa progresif ultra-premium dari HOYA yang dirancang dari kombinasi terobosan teknologi terkini dan inovasi persononalisasi.

Seperti halnya dengan baju yang dibuat oleh penjahit, lensa Hoyalux iD MySelf ini dibuat dan disesuaikan guna memastikan kinerja optimal guna menunjang berbagai aktivitas pengguna.

Sesuai dengan namanya, lensa premium MySelf dapat membantu penggunanya agar dapat mengekspresikan versi terbaik dirinya. Penerapan teknologi 3D Binocular Vision, Adaptease, Integrated Double Surface Design, dan Binocular Harmonization mewujudkan performa ultra-premium dari sebuah lensa progresif.

Teknologi 3D Binocular Vision meminimalisir area distorsi secara signifikan, seperti aktivitas super dinamis di luar maupun dalam ruangan terutama aktivitas digital.

Teknologi Adaptease memperluas penglihatan di semua area, khususnya area penglihatan menengah bagi pengguna perangkat digital sehingga memberikan proses adaptasi yang cepat dan mudah bagi pengguna lensa progresif.

Teknologi Integrated Double Surface Design tak hanya meningkatkan estetika sebuah alat bantu penglihatan, tapi juga menyebabkan pergerakan bola mata yang minim untuk mendapatkan penglihatan terbaik.

Teknologi Binocular Harmonization mengakumulasi kerja dua mata guna meraih penglihatan tajam meski terdapat perbedaan ukuran koreksi pada kedua mata.

Hoya mempersembahkan sebuah produk lensa progressive ultra premium, yaitu Hoyalux iD MySelf dengan desain khusus, guna menjawab tantangan era digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News