HPE GreenLake, Solusi Membangun Infrastruktur TI Lebih Efisien

HPE GreenLake, Solusi Membangun Infrastruktur TI Lebih Efisien
Multipolar Technology. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan perusahaan membangun infrastruktur teknologi informasi lebih efisien, PT Multipolar Technology Tbk menawarkan HPE GreenLake sebagai solusi.

HPE GreenLake diklaim bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan infrastruktur TI baik itu server, storage maupun networking tanpa harus dipusingkan dengan investasi di awal.

HPE GreenLake menciptakan pengalaman Everything-as-a-Service dengan skema pay-per-use (pembayaran-per-pemakaian).

Solusi ini memungkinkan perusahaan mengadopsi model konsumsi TI secara fleksibel, yang bisa dengan mudah ditingkatkan atau diturunkan kapasitasnya, dan juga dapat disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

"Konsep ini menarik. Di saat pengetatan budget untuk pembelian atau investasi TI, HPE GreenLake bisa jadi solusi yang fleksibel dan ekonomis dengan konsep pay-per-use atau bayar sesuai pemakaian," ujar Director of Account Management PT Multipolar Technology Tbk, Suyanto Halim, di Jakarta.

"Kita tetap punya fleksibilitas untuk pengembangan TI saat dibutuhkan peningkatan kapasitas, dan sekaligus memegang kendali penuh atas akses dan pengelolaannya, karena perangkat berada di tempat kita sendiri sehingga tetap bisa memenuhi aspek compliance," tambah Suyanto.

HPE GreenLake menyediakan fleksibilitas dan nilai ekonomis layaknya public cloud dengan keamanan dan manfaat on-premise.

Mengacu pada laporan Forrester terhadap HPE GreenLake, disebutkan bahwa dengan mengimplementasikan solusi ini, perusahaan mampu menghemat capital expenditure sebesar 30 persen. (mg8/jpnn)

Memudahkan perusahaan membangun infrastruktur TI lebih efisien, PT Multipolar Technology menawarkan HPE GreenLake sebagai solusi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News