HPN 2021, Forwaka dan Kejagung Gelar Rapid Antigen Gratis

HPN 2021, Forwaka dan Kejagung Gelar Rapid Antigen Gratis
Kegiatan rapid antigen gratis dari Forwaka dan Kejagung. Foto: Dok Forkawa

jpnn.com, JAKARTA - Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) bersama Kejagung menggelar acara bakti sosial berupa pembagian sembako dan rapid test antigen gratis bagi masyarakat tak mampu di dua lokasi, yakni Ciputat Tangsel dan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Sunarta mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

“Mudah-mudahan kepeduliaan Forwaka membawa manfaat kepada masyarakat sekaligus pembelajaran kepada kita semua hidup berdampingan bersama-sama membangun bangsa dan negara yang dicintai ini,” kata dia dalam sambutannya di kantor Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/2).

Dalam acara yang dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Camat Ciputat Timur Suteng Suprianto, Lurah Pisangan TB Apriliady itu, pihak panitia tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Sunarta pun mengapresiasi aksi sosial Forwaka bersama Kejagung yang digelar di tengah-tengah pandemi Covid -19.

“Pers adalah mitra kami, sehingga langkah-langkah positif yang dilakukan teman-teman pers, dalam hal ini Forwaka, akan kami dukung," imbuh Sunarta.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, menyambut baik langkah Forwaka mengadakan baksos berupa rapid antigen gratis, pembagian masker dan sembako di masa sulit seperti ini.

“Semoga langkah mulia teman-teman Forwaka akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Airin.

Forwaka bersama Kejagung menggelar rapid antigen gratis untuk masyarakat tak mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News