HPN 2022 Sukses, PWI Sampaikan Terima Kasih kepada Pemprov Sultra dan Seluruh Sponsor

HPN 2022 Sukses, PWI Sampaikan Terima Kasih kepada Pemprov Sultra dan Seluruh Sponsor
Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari bersama Sekjen Mirza Zulhadi dan Ketua Panitia HPN 2022 Auri Jaya sampaikan terima kasih kepada para sponsor HPN 2022. Ilustrasi Foto: PWI Pusat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) sebagai daerah penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Dia menilai Gubernur Ali Mazi dan seluruh jajaranya telah bekerja keras memberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2022 di Kota Kendari bisa berjalan dengan baik meski masih berlangsung di tengah suasana pandemi Covid-19.

"Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajarannya, di mana Sultra sudah menjadi tuan rumah yang baik,” kata Atal dalam keterangan yang diterima pada Selasa (22/2).

Atal menyebut peran besar Pemprov Sultra menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana, meskipun Presiden Joko Widodo hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan akibat masih dalam suasana pandemi.

Atas nama Pengurus PWI Pusat dan pribadi, Atal memberi apresiasi yang tinggi untuk Gubernur Sultra dan penghargaan terhadap seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi konstituen Dewan Pers, PWI Sultra, PWI daerah.

"Tentunya insan pers di seluruh tanah air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2022 yang telah berjalan dengan lancar,” ucap Atal S Depari.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HPN 2022 Auri Jaya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor yang selalu mendukung HPN dari tahun ke tahun.

"Terima kasih juga para donatur dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiel, sehingga kegiatan HPN bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Auri Jaya yang sudah tiga tahun berturut turut dipercayakan sebagai Ketua Panitia HPN.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua Panitia HPN 2022 Auri Jaya sampaikan terima kasih kepada Pemprov Sultra dan seluruh sponsor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News