HPPP Kembali Sabet Pengharagaan dari SNI Award 2021

HPPP Kembali Sabet Pengharagaan dari SNI Award 2021
HPPP berhasil mempertahankan prestasinya dalam acara penghargaan SNI Award 2021. Foto: HPPP

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Power Products Production (HPPP) berhasil mempertahankan prestasinya dalam acara penghargaan SNI Award 2021.

Produsen pompa air irigasi dan mesin pemotong rumput itu membuktikan komitmennya untuk menjual dan memproduksi alat dan mesin pertanian yang terbaik.

Presiden Direktur HPPP Mr. Shinichi Itakura mengatakan penghargaan itu sebagai pencapaian berarti sepanjang kehadiran Honda Power Products di Indonesia.

Dia meyakini produk Honda Power Products bisa diterima luas masyarakat Indonesia dan makin dipercaya.

Sebagai bukti komitmen HPPP dalam mempertahankan produk yang berkualitas, kali ini perusahaan itu dua kali menerima penghargaan “Perak” dari BSN (Badan Standardisasi Nasional) pada gelaran SNI Award 2019 dan 2021.

“Pencapaian ini memotivasi perusahaan agar terus menghadirkan produk mesin serbaguna yang memenuhi standar agar meningkatkan produktivitas untuk sektor yang berkaitan,” kata Mr. Itakura.

Menurutnya, HPPP memperoleh penilaian melalui proses dari tim evaluator yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. BSN memberikan pengharaan HPPP pada kategori Perusahaan/Organisasi besar Barang Sektor Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika.

Pihak Dewan Juri, yang diketuai oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, terdiri dari 19 orang yang ahli di bidang standardisasi.

PT Honda Power Products Production (HPPP) berhasil mempertahankan prestasinya dalam acara penghargaan SNI Award 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News