Huawei Ascend Y320 Diyakini Bakal Laris di Pasaran

Huawei Ascend Y320 Diyakini Bakal Laris di Pasaran
Huawei Ascend Y320 Diyakini Bakal Laris di Pasaran

jpnn.com - JAKARTA - Huawei Indonesia bekerjasama dengan Telkomsel dan PT TiPhone Mobile Indonesia melalui penandatanganan nota kesepakatan kerjasama (MoU) 'bundlingpackage' dan pendistribusian produk secara nasional.

Kerjasama ini dilakukan untuk mendukung Huawei dan PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk dalam meluncurkan produk teranyar, Huawei Ascend Y320 di Indonesia yang akan diluncurkan ke pasaran 12 Juni 2014.

“Kami merasa senang untuk dapat mendukung Huawei dan PT. TiPhone Mobile Indonesia dalam peluncuran Huawei Ascend Y320 di Indonesia," ujar
Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/6).

Dalam kerjasama ini, Telkomsel menawarkan beberapa paket bagi para konsumennya. Di mana konsumen akan mendapatkan paket tersebut secara gratis alias cuma-cuma.

"Konsumen mendapat data 2GB gratis, 500 SMS, 500 menit panggilan telephone setiap bulan selama enam bulan, dan data 12 GB gratis selama 12 bulan, gratis 1GB di jaringan 3G untuk 7 hari pertama di setiap bulannya," terang Ririn.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat kesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp 600 ribu dengan melakukan top-up minimum Rp 40 ribu setiap bulan selama dua tahun.

"Jadi dengan membeli Huawei Ascend seharga Rp 999 ribu, masyarakat bisa mendapatkan berbagai macam gratisan, mulai dari telephone dan SMS selama enam bulan," tutur dia.

Sementara, CEO dari PT TiPhone Mobile Indonesia Lily Salim yakin bahwa kerjasama ini dapat diterima dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Terlebih, dengan harga terjangkau yang ditawarkan Huawei Ascend Y320 dapat mendukung lebih banyak lagi orang Indonesia untuk terkoneksi dengan mobile data dan smartphone.

JAKARTA - Huawei Indonesia bekerjasama dengan Telkomsel dan PT TiPhone Mobile Indonesia melalui penandatanganan nota kesepakatan kerjasama (MoU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News