Huawei Band 4 Pro Diklaim Lebih Lengkap dari Pendahulunya, Harga Rp 700 Ribuan

Huawei Band 4 Pro Diklaim Lebih Lengkap dari Pendahulunya, Harga Rp 700 Ribuan
Huawei Band 4 Pro. Foto: Huawei

jpnn.com - Huawei meluncurkan perangkat terbaru, Huawei Band 4 Pro. Jam tangan pintar ini hadir dengan fitur dan spesifikasi yang jauh lebih baik dari pendahulunya.

Band 4 Pro diklaim mempunyai beragam fitur yang membuatnya memiliki fungsionalitas lebih lengkap. Salah satunya dukungan GPS yang bisa memantau pengguna dalam beraktivitas secara langsung melalui perangkat ponsel.

Selain itu, Huawei Band 4 Pro ini juga hadir dengan dukungan NFC dan fitur Sp02 yang dapat mengukur kadar oksigen dalam darah.

Ditanamkan layar AMOLED berukuran 0,95 inci, antarmuka jadi lebih nyaman. Termasuk lapisan kaca 2.5D serta tombol home. Layaknya perangkat gelang pintar kekinian, Hauwei Band 4 Pro telah ditanamkan fitur pemindai detak jantung dan kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter, yang dipadu swim stroke recognition.

Dilansir Gizmochina, Senin (9/12), fitur andalan yang sebelumnya hadir di Huawei Band 4 juga telah disematkan pada perangkat ini mulai dari fitur 11 mode olahraga, TruSeen 3.5, AI analisis algoritma, TrueSleep 2.0, pengontrol musik dan fitur apik lainnya.

Huawei Band 4 Pro tersedia dengan pilihan warna hitam, merah dan pink. Perangkat tersebut akan tersedia di China mulai 12 Desember, dengan harga jual 399 yuan atau setera Rp 795 ribu. (mg9/jpnn)

Huawei meluncurkan perangkat terbaru, Huawei Band 4 Pro. Diklaim dilengkapi fitur kekinian yang lebih fungsional.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News