JPNN.com

Huawei P30 Pro Ditengarai Memiliki Kemampuan Kamera Super Zoom

Kamis, 07 Maret 2019 – 09:20 WIB Huawei P30 Pro Ditengarai Memiliki Kemampuan Kamera Super Zoom - JPNN.com

jpnn.com - Huawei akan mengungkapkan suksesor dari seri P20 Pro yakni P30 Pro. Smartphone flagship Huawei ini tentu masih mengandalkan kamera sebagai daya tawar utamanya.

"Huawei P30 Pro akan dilengkapi dengan kamera tele bergaya periskop, mirip dengan apa yang dilakukan Oppo," kata Wakil Presiden Pemasaran Global Produk Huawei, Clement Wong seperti dilansir DP Review, Rabu (6/3).

BACA JUGA: Petinggi Huawei Sebut Desain Samsung Galaxy Fold Kurang Bagus

Sayangnya, Huawei belum memberikan informasi mengenai sistem pembesaran (magnification) di modul kamera P30 Pro. Tetapi jika melihat dari P20 Pro, perangkat ini telah menawarkan zoom optik 3x dan 5x pada tahun lalu, maka kemungkinan ada peningkatan.

Bisa jadi, pada model P30 Pro akan menjadi smartphone pertama di pasar dengan tawaran zoom optik 10x.

Selain itu, para insiyur Huawei juga ditengarai akan meningkatkan kemampuan pemotretan pada cahaya rendah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Huawei tidak memberikan detail apa pun, tetapi memberi gambaran versi mendatang dari night mode akan mengalami peningkatan.

Meski tidak ada detail terkait informasi itu, tampaknya ada banyak hal yang dinanti oleh para pencinta fotografi pada saat peluncuran Huawei P30 Pro. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...