Huawei P40 Series Diduga Bawa 5 Kamera

Huawei P40 Series Diduga Bawa 5 Kamera
Bocoran Huawei P40 series. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Menjelang peluncuran yang dijadwalkan pada Maret 2020, penampakan Huawei P40 dan P40 Pro kembali muncul di media sosial. Kali ini, bocoran mengungkapkan rumah kamera berbentuk persegi panjang di bagian cangkang bodi.  

Varian P40 Pro akan hadir dengan lima kamera yang diletakan di bagian belakang. Kamera utama Huawei P40 Pro memiliki sensor IMX686 64 MP, sensor ultrawide 20 MP, 12 MP perscope telephoto, macro kamera dan 3D ToF unit.

Dilansir GSM Arena, Jumat (27/12), selain jumlah kamera, bocoran terbaru juga mengungkapkan warna yang diadopsi P40 Pro ialah biru metalik.

Huawei P40 Pro membawa layar 6,5 inci hingga 6,7 inci. Render yang bocor sebelumnya tidak memberikan informasi apakah layar tersebut menggunakan notch atau tidak.

Kendati demikian, panel P40 Pro yang muncul mengungkapkan perangkat akan mengadopsi layar notchless dengan bezel tipis. (mg9/jpnn)

Bocoran calon Huawei P40 dan P40 Pro kembali tersebar di media sosial. Salah satu keunggulannya disebutkan terkait kamera yang ditanamkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News