Huawei Tambah 2 Ponsel Layar Lipat Baru Tahun Depan

Huawei Tambah 2 Ponsel Layar Lipat Baru Tahun Depan
Hauwei Mate X. Foto : GSM Arena

jpnn.com - Tahun depan, Huawei akan terus menambah portofolio ponsel layar lipat mereka di pasar, setelah tahun ini merilis ponsel layar lipat pertamanya Mate X.

Dijadwalkan ada dua model ponsel layar lipat yang dirilis, meliputi Huawei Mate Xs dan Mate X2. Peluncuran diharapkan pada kuartal ketiga 2020, lansir Gozmochina.

Kabar ekspansi Huawei itu diuangkapkan pertama kali oleh akun Twitter resmi RODENT950. Huawei Mate X2 akan ditenagai prosesor Kirin 1000, dan kemungkinan besar akan diluncurkan di IFA 2020.

Mate X2 ditengarai mengadopsi desain mirip Samsung Galaxy Fold. Artinya, perangkat ini tidak akan terlipat keluar, tetapi smartphone akan terlipat ke dalam.

Desain layar akan seperri tablet ketika dibentangkan, dan saat dilipat kemungkinan ukurannya sekitar 6,5 inci sampai 6,9 inci.

Adapun Huawei Mate Xs menjadi versi baru dari Mate X. Ditenagai prosesor Kirin 990 5G, menampilkan desain engsel yang lebih baik, dan layar lebih kuat.

Mate Xs diharapkan bisa meluncur pada Maret 2020 bertepatan acara Mobile World Congress 2020. (mg9/jpnn)

Tahun depan, Huawei akan terus menambah portofolio ponsel layar lipat mereka di pasar, setelah tahun ini merilis ponsel layar lipat pertamanya Mate X.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News