Hubungan Ekonomi Indonesia-Malaysia Tetap Baik

Hubungan Ekonomi Indonesia-Malaysia Tetap Baik
Hubungan Ekonomi Indonesia-Malaysia Tetap Baik
JAKARTA- Pemerintah menjamin, memanasnya suhu politik antara Indonesia-Malaysia akhir-akhir ini dipastikan tidak akan merambah hingga ke sektor ekonomi. Bahkan hubungan ekonomi kedua negara, akan tetap baik meski berbagai rencana aksi boikot produk Malaysia, mulai mencuat di tanah air sebagai bentuk kekecewaan terhadap tindakan Malaysia menangkap 3 petugas DKP beberapa waktu lalu.

"Hubungan kerja ekonomi yang saya tahu tidak ada terganggu," tegas Menteri Keuangan Agus Martowardojo pada wartawan, usai mengikuti rapat koordinasi terbatas di kantor Menko Ekonomi, Jakarta, Senin (30/8).

Agus pun enggan berkomentar lebih banyak lagi mengenai memanasnya situasi politik antara kedua Negara. Mantan Dirut Bank Mandiri ini memastikan, bahwa hubungan ekonomi kedua negara tidak akan banyak berpengaruh dengan isu akhir-akhir ini.

"Dalam pertemuan di level Asean dan World Bank kita (Malaysia-Indonesia) pasti ketemu tapi hubungan yang ada saya yakini tetap baik," kata Agus.

JAKARTA- Pemerintah menjamin, memanasnya suhu politik antara Indonesia-Malaysia akhir-akhir ini dipastikan tidak akan merambah hingga ke sektor ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News